just fun ~

percakapan gaje sama teman yg bukan elf tapi tau sj dan wonkyu karena setiap hari aku cekokin tentan bias dan otp ku kkk~
sha : WKS i apa lul ?

me : wonkyu shipper
sha : ohh lha kemarin kamu bilang di sindir sama orang KMS ? emang KMS itu apa ?
me : kyumin shipper o.O
sha : kyumin ?
me : ho.o kyuhyun sungmin o.O
sha : huh ? kyuhyun sungmin oo lha terus sek dadi same sopo ?
me : kyuhyun lah kan kyumin ?? *tampang innocent
sha : kyuhyun ?? *shock ooooooo yo gak panteslah mosok kyuhyun same oooo emoooh kyuhyun kan
cantik kok sama sungmin laaah gak pantes mereka sama2 cantik sama manis *heboh sendiri
me : lha emang kyu pantes e mbi sopo *angelsmirk
sha : ohh yo jelas sama siwon lah kan kyu kalo sama siwon manja banget og hahahaha
me : haha yo jelas lah wonkyu gitu loh haha panteskan daddywon mainly mommykyu manja haha *jiwa WKS bangkit
kkk~ just hiburan semata tapi bikin aku ngefly peace ^^v

Advertisements
just fun ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s